Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016

Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016 - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016
link : Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016

Baca Juga

Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama Tahun 2016 - Tepat pada tanggal 1 Oktober 2016, seluruh bangsa Indonesia memperingati hari Kesaktian Pancasila yang ditandai dengan mengibarkan bendera setengah tiang pada tangal 30 September. Selain itu pada tanggal 1 Oktober seluruh Intansi pemerintah daerah dan lembaga-lembaga lainnya mengadakan peringatan upacara bendera. 

Doa dari Menteri Agama Untuk Hari Kesaktian Pancasila

Doa Upacara Bendera Hari Kesaktian Pancasila - Pada saat melaksanakan Upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila yang tepat dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober tahun 2016 tepatnya pada pukul 08.00 waktu setempat. Dimana pada upacara bendera tersebut, selain dibacakannya Naskah Ikrar dan juga do'a upacara.

Pada kesempatan kali ini tim soalpendidikan.com akan membagikan do'a yang digunakan pada upacara peringatan hari kesaktian pancasila yang diambil dari pedoman pelaksanaan upacara bendera peringatan hari kesaktian pancasila yang telah dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dan dibacakan langsung oleh Menteri Agama Republik Indonesia. 
Baca Juga: Pedoman Pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila
Berikut adalah doa Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2016. 

DOA UPACARA PERINGATAN KESAKTIAN PANCASILA 1 OKTOBER


Ya Allah, Tuhan Yang Maha Penyayang, 
Dalam suasana yang khidmat ini, kami persembahkan puja dan puji syukur serta do’a keharibaan-Mu. Kami memohon kepada-Mu curahkanlah rahmat dan kasih-Mu kepada para pahlawan, kesatria kusuma bangsa yang telah mendahului kami. Sesuai dengan janji-Mu, ya Allah, lipat gandakanlah pahala atas keikhlasan pengabdian dan pengorbanan mereka. Terimalah dharma bakti dan amal shaleh mereka, jadikanlah mereka sebagai syuhada dan pahlawan bangsa yang Engkau ridhai. Dekatkanlah mereka di sisi-Mu ya Allah dan dekatkanlah pula hati kami dengan semangat juang mereka.

Ya Allah, Tuhan Maha Pemersatu, 
Jadikanlah Hari Kesaktian Pancasila ini sebagai momentum untuk dapat merekatkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kami, jauhkanlah bangsa kami dari perselisihan dan perpecahan. Limpahkanlah karunia-Mu baik yang datang dari langit maupun dari bumi. Mantapkan tekad kami untuk membangun negara dan bangsa kami untuk menjadi bangsa yang beriman, bertaqwa, berakhlaq mulia, makmur, adil, dan sejahtera, Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Pemurah, 
Berikan kepada kami dan kepada para pemimpin kami kekuatan serta keteguhan hati untuk menegakkan kebenaran dan menjunjung tinggi keadilan. Tanamkan dalam diri kami dan para pemimpin kami kearifan dalam berfikir, kecermatan dalam bertindak, serta kejujuran dalam menjalankan tugas dan kewajiban, agar setiap urusan kami membuahkan hasil yang bermanfaat untuk bangsa dan negara kami.

Ya Allah, Tuhan Yang Maha Bijaksana, 
Janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami bersalah. Janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami.Janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri maaflah kami, ampunilah kami, dan rahmatilah kami. Engkaulah penolong kami. 

Ya Allah Tuhan Yang Maha Pengampun dan Pengabul segala Do'a
Ampunilah semua dosa kami, dosa-dosa ibu bapak kami dan guru kami, para pemimpin kami dan dosa para pendahulu kami. Terimalah amal dan perjuangan kami. Kabulkanlah permohonan dan doa kami, Engkau Maha Pengampun dan Pengabul segala Do`a.

Itulah tadi Doa pada Upacara Peringatan hari Kesaktian Pancasila pada tanggal 1 Oktober yang diambil dari pedoman pelaksanaan upacara bendera dari panitia pelaksanaan peringatan hari kesaktian Pancasila. Do'a tersebut juga dapat digunakan pada kegiatan upacara peringatan hari kesaktian Pancasila di setiap sekolah ataupun lembaga-lembaga lainnya. 



Mantep kan mas brow artikel :Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016

,.. Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016 dengan alamat link http://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/09/doa-upacara-hari-kesaktian-pancasila.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Doa Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari Menteri Agama 2016"

Posting Komentar