Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016

Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016 - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Berita, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016
link : Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016

Baca Juga

Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016 - Informasi menarik bagi para kepala sekolah dan pengawas sekolah kali ini adalah Lomba penulisan Best Practice untuk kepala sekolah dan pengawas sekolah. Tentunya ini adalah suatu kesempatan untuk bisa menunjukkan kelebihan dan keahlian yang dimiliki, selain itu hadiah yang ditawarkan dari lomba ini cukup menarik, yaitu juara pertamanya akan mendapatkan uang tunai Rp. 20 juta rupiah ditambah dengan Laptop. Menarik bukan?

lomba penulisan untuk kepala dan pengawas sekolah

Lomba Penulisan Best practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah - Dalam rangka memperingati hari Guru Nasional tanggal 25 November 2016, Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dasar dan Menengah, Direktoral Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, Kemendikbud Menyelenggarakan Lomba Penulisan Best Practice untuk kepala sekolah dan pengawas sekolah. 

Tujuan Lomba: Untuk Meningkatkan motivasi secara berkelanjutan kepada kepala sekolah dan pengawas sekolah, mendorong inovasi dan kreativitas, menumbuhkan kebanggakan profesinya, dan mendeseminasikan pengalaman terbaik mereka serta memberikan penghargaan dan pengakuan kepada mereka yang secara nyata berprestasi dalam meningkatkan mutu pendidikan dasar dan menengah yang hasilnya dapat bermanfaat bagi peningkatan kualitas pendidikan Indonesia.

Persyaratan Peserta Lomba: 
  1. Kepala atau pengawas sekolah/madrasah pada jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah yang masih aktif
  2. Memiliki kualifikasi akademik minimal Diploma IV atau S1
  3. Memiliki sertifikat pendidik
  4. Karya Best Practice belum pernah diikutkan dalam lomba manapun atau pada ajang pemilihan guru dan tenaga kependidikan berprestasi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kemendikbud atau lembaga pemerintah dan swasta lainnya. 
  5. Memiliki pengalaman kerja sebagai kepala sekolah sekurang-kurangnya 2 (dua) tahun berturut-turut, dibuktikan dengan keputusan pengangkatan sebagai kepala sekolah oleh yang berwenang
  6. Tidak pernah menerima hukuman dengan sanksi sedang atau berat
  7. Tidak sedang dalam proses alih tugas ke jabatan lain, seperti jabatan administratif, strukturat atau tugas lainnya
  8. Berusia maksimal 57 tahun saat mengikuti lomba ini
  9. Belum pernah menjadi juara lomba best practice tingkat nasional pada lomba sejenis

Dokumen yang harus dilengkapi
  1. Biodata
  2. NUPTK
  3. Ijazah S1 atau D-IV
  4. Sertifikat pendidikan dan latihan
  5. SK Melaksanakan Tugas dari Atasan
  6. SK dokter yang menyatakan sehat jasmani dan rohani
  7. SP belum pernah menjadi juara 1,2,3 loba sejenis atau pemilihan kepala dan pengawas sekolah Berprestasi Tingkat Nasional
  8. SP yang menyatakan bahwa Best Practice dibuat sendiri dan tidak menyalin karya orang lain; Dilaksanakan pada dua tahun terakhir; Belum pernah diikut sertakan dalam lomba sejenis
  9. SP dari Kepala Dinas Pendidikan setempat
  10. File (Soft copy) hasil karya Best Practice
catatan: dokumen nomor 3-9 harus dalam bentuk hasil scan
Kelengkapan Naskah lomba dan Pengiriman
  • Naskah lomba dikirim dalam bentuk softcopy dalam 2 format: Ms. WOrd dan Power Point (untuk bahan presentasi) dan direkam dalam flashdisk.
  • Naskah lomba format word disimpan dalam satu file yang tidak terpisah-pisah antara judul-daftar isi-kata pengantar-bab. 
  • Naskah lomba (dalam flasdisk) diterima oleh Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmens paling lambat tanggal 31 Oktober 2016 dengan dikirim melalui alamat: 

PANTIA LOMBA PENULISAN BEST PRACTICE KEPALA SEKOLAH/PENGAWAS SEKOLAH DIKDASMEN

Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Dikdasmen
Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan
Up. Kepala Suddit Kesharlindung Gedung D Lt. 14 Kemendikbud
Jalan Pintu 1, Senayan, Jakarta 10270
Telp: (021) 57974125


atau melalui surel: tendikharlindung@gmail.com
(format subject: Lomba Penulisan Best Practice 2016)

Hadiah bagi juara 1 adalah mendapatkan Uang tunai sebesar Rp. 20 juta + laptop, sedangkan juara 2 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 17,5 juta + Laptop, dan untuk juara 3 akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp. 15 juta + Laptop.

Selamat Mencoba..


Mantep kan mas brow artikel :Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016

,.. Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016 dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/09/lomba-best-practice-kepala-sekolah-dan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Lomba Best Practice Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah Tahun 2016"

Posting Komentar