Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi

Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Berita, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi
link : Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi

Baca Juga

Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi - Korupsi di negara Indonesia ini sudah bukan hal yang sangat wah lagi, karena masyarakat di Indonesia sudah sering mendengar, melihat bahkan disuguhi berita-berita korupsi dari jajaran pemerintahan sampai para anggota dewan perwakilan rakyat. Entah sebenarnya hal apa saja yang bisa membuat para pemimpin kita jera dengan korupsi. Setiap tahun banyak orang yang masuk penjara karena kasus korupsi, namun seiring dengan pergantian pejabat kasus korupsi baru juga bermunculan. Entah sampai kapan korupsi di negeri ini bisa selesai. 

Proyek Kemendikbud ini rawan korupsi

Proyek Rawan Korupsi Kemendikbud - Tindakan korupsi bisa terjadi karena banyak hal, di setiap lingkungan kementerian yang memiliki anggaran dana besar pasti memiliki resiko untuk dikorupsi oleh para pejabatnya. Tidak hanya di bagian kementerian ESDM yang rawan akan tindakan korupsi, namun di bagian dunia pendidikan juga bisa saja dikorupsi apabila memiliki proyek pengadaan barang yang nilainya besar. 

Kali ini, dalam Media Gathering yang dilakukan oleh Indonesian Coruption Watch (ICW) telah dibeberkan mengenai beberapa proyek dari pemerintah khususnya di lingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) yang berpotensi bisa menimbulkan tindakan korupsi. 

"Pertama yakni pada pengadaan Peralatan Laboratorium Komputer (TIK), itu yang utama, " Ujar salah satu anggota ICW, Febri Hendri di FX Jakarta, Rabu 24 Agustus 2016 seperti yang juga dilansir di media okezone. 

Selain pengadaan laboratorium komputer, proyek yang memiliki potensi untuk dikorupsi adalah proyek pengadaan digital cinema protector (DCP), mengupgrade system pemantauan sampai pengadaan perangkat Tempat Uji Kompetensi (TUK)."Proyek ini bisa menjadi rawan tindak korupsi," ucap Febri. 

Febri Juga menngungkapkan hal lain yang rawan dengan tindakan korupsi, salah satunya yaitu Pengembangan Pengadaan Media Asset Management (MAM) dan Achiving System TV Edukasi dan Suara Edukasi, Bantuan Pemberdayaan Kelembagaan PTS (Bidang Aplikasi/Software).

"Ini bisa terjadi di Harga Perkiraan Sendiri (HPS) nya bisa mendekati dengan tender," tambahnya.

Maka dari itu, kami dari tim bangsaku menghimbau kepada sekolah-sekolah yang mendapatkan dana bantuan dari Pemerintah mengenai pengadaan barang supaya berhati-hati dan bertanggung jawab dalam menggunakan dana titipan dari rakyat tersebut. Jangan sampai kita semua masuk penjara karena korupsi. Kasian anak dan istri kita serta keluarga besar kita dirumah jika sampai hal tersebut menimpa pada diri kalian.
 


Mantep kan mas brow artikel :Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi

,.. Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/08/proyek-kemendikbud-ini-rawan-korupsi.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Proyek Kemendikbud ini Rawan Korupsi"

Posting Komentar