Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan

Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Guru, Artikel informasi, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan
link : Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan

Baca Juga

Hari ini hari terakhir Pendaftaran seleksi CPNS guru garis depan (GGD), pendaftaran yang resmi akan ditutup pada saat berakhirnya tanggal 31 Agustus 2016, hari rabu ini tepatnya. jadi anda bisa mendaftarkan diri sekarang juga jika persyaratan dan ketentuannya sudah dipenuhi. Dan jangan lupa untuk tetap berdo'a dan selalu optimis dapat diterima. 

Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan.http://www.soalpendidikan.com/2016/08/hari-terakhir-pendaftaran-seleksi-cpns.html

Rekrutmen kali ini dikhususkan bagi anda yang merupakan lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) sehingga anda bisa segera melakukan pendaftaran dan mencoba mengadu nasib menjadi CPNS GGD.
Pengumuman ini dikuatkan dengan pernyataan dari Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Sumarna Surapranata hari selasa 30 Agustus kemarin, "Besok, pendaftaran terakhir untuk calon guru garis depan," seperti yang dilansir dari harian jppn.
Baca Juga : Pendaftaran CASN Guru Garis Depan (GGD) Terbaru 2016
Beliau juga mengimbuhkan jumlah total dari peserta yang mendaftarkan dirinya menjadi CPNS GGD berkisar antara 6.400 orang per 29 Agustus senin kemarin. Jumlah ini belum ditambahkan dengan data terbaru dari pendaftar hari selasa kemarin.
Baca Juga : Jadi Guru PNS melalui GGD (Guru Garis Depan) 2016 Gaji 8 Jutaan
Kemendikbud membuka lowongan bagi GGD. Kuota yang disiapkan sebanyak 7000 GGD dan akan ditempatkan di 93 daerah terdepan, terluar, tertinggal, dan terpencil, minimal selama lima tahun. Semoga setelah dibukanya pendaftaran ini juga akan membuka kemajuan dari pendidikan di Indonesia pada daerah-daerah tertinggal, semua bisa mendapatkan pendidikan secara layak, dan para guru juga bisa mendapatkan pekerjaan yang sudah diimpikannya sejak lama.

Pada tahun 2016 ini pendaftaran CPNS memang tergolong jarang dan hanya ada pada formasi-formasi tertentu. Penerimaan CASN Guru Garis Depan tahun 2016 ini bagaikan oasis di padang gurun, karena masyarakat sudah lama sekali menunggu diadakannya penerimaan CPNS baru. Di negara Indonesia, jumlah penduduk yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil sangatlah banyak. Apalagi untuk formasi guru, sudah banyak guru yang belum berstatus PNS menunggu adanya pengangkatan atau CPNS. Dan melalui perekrutan CASN Guru Garis Depan diharapkan para guru yang ingin menjadi CPNS dengan cepat, supaya mendaftar dan mengikuti proses seleksinya. 


Mantep kan mas brow artikel :Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan

,.. Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/08/hari-terakhir-pendaftaran-seleksi-cpns.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Hari Terakhir Pendaftaran Seleksi CPNS Guru Garis Depan"

Posting Komentar