Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan

Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Berita, Artikel Pendidikan, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan
link : Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan

Baca Juga

Anies Baswedan Mengunjungi RSAL mintohardjo

Sosok Ketua PGRI di Mata Mendikbud. Duka mendalam dirasakan oleh dunia pendidikan di Indonesia, pasalnya pada hari senin 14 Maret 2016 dunia pendidikan di Indonesia telah ditinggalkan seorang Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), yaitu Bapak Sulistyo. Beliau wafat sekitar pukul 13.00 WIB setelah menjadi korban kebakaran di RS AL Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Kepergian Bapak Sulistyo ini meninggalkan duka mendalam bagi banyak pihak, terutama rekan sesama guru pendidik. 

Ucapan turut berbela sungkawa juga admin sampaikan kepada Bapak sulistyo, semoga jasa-jasanya dalam memajukan dunia pendidikan bisa dibalas oleh Tuhan YME dan beliau bisa tenang di alam sana. 
Sulistyo Ketum PGRI
Sulistyo (dok. jpnn)

Mendikbud ikut berduka. Bapak Anies Baswedan selaku Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia juga tak luput hadir datang di Rumah Sakit AL Mintohardjo saat mendapat kabar bahwa Bapak Sulistyo wafat. Sayangnya, Bapak Anies tidak bisa melihat jasad Sulistyo saat berkunjung ke Rumah Sakit AL Mintohardjo, sebab lokasinya sudah menjadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang telah diberi garis kuning polisi. 

Berdasarkan keterangan dokter, Bapak Sulistyo awalnya tengah menjalani treatmen untuk menjaga kebugaran tubuh bersama tiga korban lainnya. Kemudian terjadi peningkatan suhu yang menyebabkan terjadinya kebakaran dan menewaskan keempat orang di dalam ruangan tertutup tersebut. 

Berdasarkan informasi yang bererdar, bahwa Ruang Udara Bertekanan Tinggi (RUBT) Rumah Sakit AL Mintohardjo meledak. Peristiwa tersebut berawal dari konseleting listrik sehingga menimbulkan asap putih lebat. Kebarakan tersebut telah memakan empar korban diantaranya adalah Irjen Pol Purn. Abubakar Nataprawira (65), Edi Suwandi (67) Dimas (28) dan Sulistyo (54).

Keempat korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di autopsi saat Pak Anies berkunjung ke RS AL Mintohardjo. Beliau juga meminta proses autopsi jenazah Sulistyo segera dilakukan agar bisa cepat dimakamkan di Banjarnegara. kurang lebihnya proses autopsi biasanya selesai dalam kurun waktu semalam menurut keterangan Kapolda. 

Bapak Anies mengatakan bahwa meninggalnya Sulistyo, bangsa Indonesia telah kehilangan sosok dalam dunia pendidikan, dia mendedikasikan sepanjang hidupnya untuk pendidikan, selalu berpikiran bahwa pendidikan Indonesia bisa lebih baik. Dia adalah figur pejuang pendidikan, tidak hanya sejak di PGRI, namun sejak menjadi guru dan Dia juga sosok yang amat santun. Seperti dilansir di okezone.

Bapak Anies Baswedan terakhir bertemu dengan Sulistyo di Ambon pada acara pembukaan rakernas PGRI. 


Mantep kan mas brow artikel :Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan

,.. Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/03/sosok-ketua-pgri-bagi-dunia-pendidikan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Sosok Ketua PGRI bagi Dunia Pendidikan"

Posting Komentar