Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment

Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel informasi, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment
link : Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment

Baca Juga

Cara Pelajar Eksis di dunia entertainment

soalpendidikan.com - Cara untuk eksis di dunia entertaiment. Banyak cara Anak muda untuk eksis di dunia Entertainment. Kita semua tentunya sudah tahu, di negara Indonesia ini dunia entertainment sangatlah digemari oleh anak-anak muda usia sekolah, kebanyakan dari siswa-siswi di Indonesia mempunyai keinginan supaya dapat eksis di dunia entertainment dan menjadi artis top, dengan harta yang melimpah dan banyak fans. Apakah Anda juga tertarik untuk menjadi artis?

Pada zaman yang serba modern seperti saat ini, menjadi seorang artis tidaklah sesulit dahulu. Banyak media yang dapat digunakan untuk mengeksplor keahlian kita. Namun juga tidak sedikit orang yang kesulitan untuk menjadi artis, bahkan mereka sampai mengeluarkan uang banyak supaya bisa menjadi artis. 

Untuk menjadi seorang Artis, ada baiknya jika kamu membekali dirimu dengan sebuah prestasi atau keahlian tertentu, misalnya berakting, menyanyi, menari, menjadi model dan lain sebagainya. Karena jika kamu tidak memiliki salah satu dari keahlian diatas tadi, maka hilangkan impian anda untuk menjadi artis. 
Baca Juga: Cara Pelajar Pergi ke Luar Negeri Gratis  tanpa Beasiswa
Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan sejak dalam usia muda atau dimasa-masa sekolah sebagai langkah awal untuk terjun ke dalam dunia hiburan atau entertainment. salah satunya yaitu:

1. Casting 
Casting adalah seleksi pemeran untuk suatu adegan dalam sebuah film. Casting ini dilakukan sebelum proses produksi film, sinetron, ataupun iklan yang bertujuan untuk mencari talent yang cocok untuk berperan dalam sebuah cerita. Apabila kamu memiliki keahlian berakting, dan sering ikutan kegiatan teater di sekolah, tidak ada salahnya jika kamu mencoba untuk mengikuti casting untuk mengukur kemampuan dan mencari keberuntungan, siapa tahu karaktermu cocok dengan yang dibutuhkan oleh sutradara.

2. Audisi
Audisi adalah proses pencarian bakat yang biasanya dilakukan untuk sebuah kontest menyanyi. Audisi ini sebagai langkah awal seleksi penyanyi. Melalui audisi ini seseorang akan bersaing dengan kontestan lainnya untuk menjadi pemenang dalam suatu kontest / ajang pencarian bakat menyanyi. Apalagi saat ini banyak audisi-audisi yang dilakukan setiap tahunnya pada televisi-televisi swasta di Indonesia, Asia bahkan Internasional. 

3. Ikutan Ajang Bergengsi
Dengan mengikuti ajang bergengsi di tingkat Nasional, Asia dan Internasional akan membuat seseorang menjadi eksis mendadak dan sering diundang dalam suatu acara di beberapa stasiun televisi. Dengan begitu langkah kamu untuk menjadi artis akan sedikit lebih mudah, karena kebanyakan orang sudah mengenal sosok dan kepribadian yang kamu miliki. 

4. Aktif Media Sosial
Media sosial adalah salah satu media yang mudah untuk digunakan oleh seseorang supaya bisa eksis di dunia entertainment dan menjadi artis terkenal. Dengan media sosial ini, seseorang dapat mengunggah video tentang keahliannya, karyanya yang membuat masyarakat di dunia online (netizen) menyukainya sehingga dapat menjadi trending topik. Banyak sekali artis-artis yang bermula dari media sosial dan mengunggah video di Youtube. Inilah beberapa artis karena mengunggah video di Youtube. 

  • Norman Kamaru. Siapa yang tidak kenal dengan anggota dari kepolisian ini, yang kemudian menggunggah videonya dengan baground music Chaiya-chaiya dan menirukan gaya pada sountrak lagu tersebut. Bahkan Norman sendiri lebih memilih keluar dari anggota kepolisian, mencabut gelar Brigadir Polisi Satu dan lebih memilih untuk menjadi artis. 
  • Sinta dan Jojo. Dua cwek yang sempat buming dan sering diundang di stasiun televisi tersebut, awalnya karena tidak sengaja mengunggah video lipsing lagu Keong Racun di Youtube pada tahun 2010 silam. Ternyata videonya berhasil mencuri perhatian dan telah ditonton oleh ribuan orang, sehingga mereka menyedot perhatian dunia entertainment. 
  • Isyana Sarasvati. Cwek yang terkenal karena cover lagu boyfriend Justin Bieber itu kini sudah memiliki album sendiri dan lagunya juga sempat buming di tahun 2016 ini. 
  • Bayu Skak. Anak muda kocak yang bernama asli Bayu Eko Moektito ini terkenal karena sering mengunggah video tentang komentar-komentar dari kebiasan-kebiasan yang dilakukan oleh seseorang, namun ia mengemasnya dengan kreativ sehingga banyak menarik minat penonton. 
  • Dan masih banyak lagi contoh lainnya yang terkenal karena mengunggah video di Youtube dan media sosial.
Ingat!, namun sebagai pelajar, tugas utamanya adalah belajar dan menjadi orang berguna bagi bangsa dan negara. Jangan hanya karena cita-cita dan keinginan untuk menjadi artis sangatlah besar, sehingga mengorbankan pendidikan kalian. 


Mantep kan mas brow artikel :Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment

,.. Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/03/cara-pelajar-eksis-di-dunia.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara Pelajar Eksis di Dunia Entertainment"

Posting Komentar