Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Beasiswa ke Australia S2 dan S3

Beasiswa ke Australia S2 dan S3 - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Beasiswa ke Australia S2 dan S3, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Beasiswa, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Beasiswa ke Australia S2 dan S3
link : Beasiswa ke Australia S2 dan S3

Baca Juga

Beasiswa S2 dan S3 Australia

soalpendidikan.com - Beasiswa Australia S2 dan S3. Informasi beasiswa terbaru kali ini adalah beasiswa S2 dan S3 yang bisa diikuti oleh para mahasiswa yang berasal dari wilayah Indo-Pasifik terutama Indonesia, karena masuk dalam kategori wilayah tersebut. Tujuan dari beasiswa ini adlah untuk memberikan kontribusi pada pembangunan jangka panjang di negara-negara yang bekerjasama. Jika Anda berminat, silahkan baca informasi dibawah ini sampai tuntas untuk mengetahui persyaratan yang dibutuhkan. 

Beasiswa S2 dan S3 Australia. Beasiswa ini bernama Australia Awards Scholarships, yaitu beasiswa penghargaan untuk pembangunan jangka panjang yang dikelola oleh Departemen Luar Negeri dn Perdagangan Australia. Mereka ingin memberikan kontribusi terhadap kebutuhan pembangunan jangka panjang bagi negara-negara mitra Australia sejalan dengan perjanjian bilateral dan regional. Mereka memberikan kesempatan bagi orang-orang dari negara-negara berkembang khususnya wilayah indo-pasifik, untuk melakukan full time belajar menempuh program sarjana atau studi pascasarjana di Universitas dan Lembaga Technical dan Further Education (TAFE). 

Studi dan penelitian peluang yang disediakan oleh Australia Awards Scholarships ini mengembangkan keterampilan dan pengetahuan individu untuk mendorong perubahan dan berkontribusi terhadap hasil pembangunan dari negera mereka sendiri. 

Penerima Beasiswa ini akan mendapatkan pembiayaan penuh, termasuk kursus bahasa inggris, tiket pesawat, biaya hidup disana, hingga bantuan keuangan untuk penelitian lapangan. Program yang bisa ditempuh untuk beasiswa ini adalah jenjang S2 dan S3 maksimal empat tahun.

Beasiswa ini menawarkan dua kategori bagi pendaftar dari Indonesia, yakni Targeted dan Non-targeted. Adapun pelamar kategori Targeted adalah pelamar dari wilayah Aceh, Nusa Tenggara Timur (NTT), Nusa Tenggara Barata (NTB), Papua, dan Papua Barat. Sedangkan pelamar yang termasuk Non-Targeted adalah pegawai negeri atau swasta, serta mereka yang memiliki disabilitas atau bekerja pada organisasi untuk orang-orang disabilitas.

Persyaratan yang wajib dipenuhi adalah:
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 42 tahun
  • IPK minimal 2,9
  • Bisa berbahasa inggris, Bagi pelamar S2, skor minimum IELTS 5,5 atau TOEFL 525. Sedangkan pelamar S3 Skor IELST minimum 6,0 dan TEOFL 550.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online dengan cara melengkapi formulir secara online. Pengisian formulir dapat diakses melalui www.oasis.dfat.gov.au. sedangkan untuk pendaftaran secara Ofline bisa dengan cara mengunduh formulir tersebut, diisi dengan lengkap kemudian dikirimkan melalui Australian Awards Office di Jakarta. 

Batas akhir pendaftaran beasiswa adalah tanggal 30 April 2016. informasi lebih lanjut, kunjungi halaman Australia Award dengan cara Klikk Disini.

Selamat Mencoba, semoga sukses...


Mantep kan mas brow artikel :Beasiswa ke Australia S2 dan S3

,.. Beasiswa ke Australia S2 dan S3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Beasiswa ke Australia S2 dan S3 dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/03/beasiswa-ke-australia-s2-dan-s3.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Beasiswa ke Australia S2 dan S3"

Posting Komentar