Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Guru SM-3T Mulai Bertugas

Guru SM-3T Mulai Bertugas - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Guru SM-3T Mulai Bertugas, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel CPNS, Artikel Guru, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Guru SM-3T Mulai Bertugas
link : Guru SM-3T Mulai Bertugas

Baca Juga

Berita Harian Pendidikan kali ini adalah pentingnya pendidikan di Indonesia ini mengharuskan pemerintah membuat keputusan baru agar semua masyarakat bisa mendapatkan haknya menjadi masyarakat berpendidikan, tidak terkecuali dengan masyarakat yang berada dalam Daerah Terdepan, Terluar dan Tertinggal. CPNS dari SM-3T yang pendaftarannya dibuka tahun 2016 dan telah ditutup beberapa waktu lalu sudah mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan apa tujuan pendidikan sesungguhnya.

pelepasan para guru sm3t yang akan bertugas di berbagai provinsi di indonesia setelah melalui berbagai seleksi menjadi guru sm3t

3000 guru Sarjana Mengajar daerah Terdepan, Tertinggal dan Terbelakang yang terpilih ini menyebar pada 21 provinsi dan 56 kabupaten. Tugas mulia menjadi guru ini dilakukan selama satu tahun, setelah mereka melakukan berbagai seleksi dari 2300 sarjana maka inilah wajah-wajah yang akan membawa tugas mulia menjadikan indonesia seperti moto yang diosong program SM-3T itu sendiri yaitu "Maju Bersama Mencerdaskan Indonesia".
Baca Pula ; Calon Guru SM-3T Diterima Menyebar Di 56 Kabupaten Di Indonesia
Pelatihan guru oleh kemendikbut ini bekerjasama dengan Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) pada beberapa Universitas di antaranya Universitas Negeri Medan (Unimed), Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), dan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Melalui kegiatan tersebut, mereka mendapatkan berbagai bekal akademis dan nonakademis. Ini merupakan informasi terpenting bagi para guru di Indonesia karena diadakannya program ini tujuan dan maksud dari pendidikan bisa terlaksana.
Baca Pula : Guru di Daerah Terpencil Mendapatkan Rumah Dinas
Kekurangan tenaga guru yang menjadi masalah di Indonesia adalah alasan utama diadakannya program SM-3T, bukan lagi bahasan mengenai sertifikasi guru atau Pemangkasan Anggaran Tunjangan Profesi Guru, namun bagaimana cara agar guru sebagai pahlawan pendidikan bisa mendapatkan hak dan kewajiban dalam bertugas, semoga bermanfaat.


Mantep kan mas brow artikel :Guru SM-3T Mulai Bertugas

,.. Guru SM-3T Mulai Bertugas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Guru SM-3T Mulai Bertugas dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/09/guru-sm-3t-mulai-bertugas.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Guru SM-3T Mulai Bertugas"

Posting Komentar