Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Flashdisk Video Edukasi Islami Berisi 500 Lebih Video Edukasi.. Flashdisk 16GB Sandisk ORIGINAL garansi 5 Tahun. Gratis 1 OTG Dengan potongan 12%! Hanya Rp74.800. Dapatkan sekarang juga di Shopee! klik link ini langsung ke Shopee  VIDEO EDUKASI ISLAMI atau klik wa 081296355567 untuk WA ke Admin langsung Paket Flashdisk Video Edukasi Anak Muslim 16GB + Bonus OTG



Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI

Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI - Sahabat Dunia pendidikan Indonesia, Pada Artikel pendidikan yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI, team telah mencoba mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasinya. mudah-mudahan isi artikel saya ini, Artikel Anak, Artikel Berita, yang sudah dipersiapkan dan kami tulis ini dapat bermanfaat. Selamat membaca, jangan lupa SHARE dan Bookmark agar mudah mencari artikel ini.

Judul : Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI
link : Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI

Baca Juga

Kebijakan terbaru ini dikeluarkan langsung oleh Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Pada saat ini guru dilarang untuk memberikan perkerjaan rumah (PR) kepada semua siswa, Pertimbangannya adalah semua materi akademis yang diberikan kepada siswa harusnya diselesaikan di sekola dan tidak perlu dijadikan tugas rumah.

foto : Ilustrasi

Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI -- Banyak sekali pro dan kontra akan keputusan ini namun pihak seperti Plt Ketua Umum Pengurus Besar (PB), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Unifah Rosyidi bertutur bahwa dirumah memang waktunya anak bersama keluarga. Namun ada juga pendapat dari KPAI bahwa keputusan ini harusnya bersifat kondisional, karena melihat dari berbagai sisi bahwa anak kadang memang membutuhkan pekerjaan rumah agar mereka bisa mengasah kemampuan dan belajar kembali.
Menurut penulis pribadi yang pernah menjadi peserta didik atau siswa, peraturan ini memang akan sangat menyenangkan bagi anak, namun kadang ilmu memang harus selalu diasah agar kemampuan akademis semakin terasah. Tapi bila dipikir-pikir lagi, adanya pekerjaan rumah saja anak sering tidak mengerjakan dan paham benar dengan materi, apalagi bila PR dihapus, maka bisa tidak bisa atau mampu tidak mampu ilmu yang didapat di sekolah harus dimaksimalkan.
Namun apapun keputusan yang telah di buat semoga bisa membuat perubahan yang lebih baik dalam dunia pendidikan, semoga bisa berjalan lancar dan berbuah manis.


Mantep kan mas brow artikel :Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI

,.. Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah kalau Blegitchu, sampai jumpa di postingan artikel lainnya Jangan lupa Share yaaa. Kawulo Alit manunggaling Gusti.. Donasi web ini silahkan hubungi aksarakuning@gmail.com, seikhlasnya, yang penting membantu membangun dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI dengan alamat link https://pendidikan-tld.blogspot.com/2016/09/bupati-purwakarta-pr-akan-dihapus.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bupati Purwakarta: PR akan dihapus, inilah komentar PGRI dan KPAI"

Posting Komentar